Klikajadeh PTC Indonesia yang Terbukti Membayar

Bookmark and Share
PTC Klik Aja Deh - Karena ini pertama kali saya buat postingan tentang PTC, maka akan sedikit saya jelaskan Apa itu PTC dan Bagaimana cara kerjanya. PTC dengan PPC berbeda, untuk artikel tentang PPC silakan baca PPC Indonesia Yang Membayar Dengan Pulsa.

Pengertian PTC (Paid To Click)

PTC atau Paid To Click, jika di terjemahkan dalam bahasa Indonesia adalah Dibayar Untuk Klik.
PTC merupakan sebuah situs yang ada di Internet yang membayar membernya untuk meng-klik iklan yang sudah disediakan oleh situs tersebut. Sumber dana yang digunakan untuk membayar membernya berasal dari sponsor (Advertise). 

Nah, saya rasa penjelasan singkat diatas sudah membuat Anda mengerti. Selanjutnya saya mau share sebuah PTC dari Indonesia yang sudah terbukti membayar anggotanya, yaitu klikajadeh. PTC ini di luncurkan pada 20 Januari 2009, sampai sekarang masih tetap membayar membernya. 
Penghasilan member standar di PTC klikajadeh Rp. 100,-/iklan yg di klik dan Rp 50,-/ iklan yang di klik referral. Setiap Iklan hanya bisa Anda klik SEKALI dalam 24 jam.
Memang hanya recehan yang didapatkan tapi coba lihat contoh pendapatan member standar dibawah ini.
  • Anda klik iklan 10 iklan per hari = Rp 10.000
  • 20 Refferal Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000
  • Tiap hari Anda akan mendapatka = 21.000
  • Tiap minggu = Rp 147.000
  • Tiap bulan = Rp. 630.000
  • Dan silakan hitung pendapatan Anda tiap tahun. 
Anda dapat bergabung menjadi member secara gratis dan hanya melakukan klik pada iklan, menunggu dalam hitungan detik maka Anda akan mendapatkan komisi. Apabila sudah mencapai batas pembayaran Rp. 50.000,-, maka uang tersebut bisa Anda tarik ke rekening Anda.
Nah, manfaatkan Internet untuk menghasilkan uang sambil Anda browsing, facebookan dan lain-lain.
Untuk mendaftar silakan langsung kunjungi http://klikajadeh.com

Cara kerja PTC Klik Aja Deh

Jiak Pendaftaran Anda sudah selesai, silakan login, Anda klik menu View Ads dan selanjutnya pada daftar iklan Anda klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil selama 30 detik pada windows/tab baru. Anda akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah 30 detik, maka akan muncul sebuah tanda "OKE deh" atau tanda silang merah "X". Tanda "OKE deh" pertanda Saldo Anda telah bertambah Rp 100,- dan jika Anda seorang Member Premium akan mendapatkan Rp 150,- , dan jika Anda seorang Member GOLD akan mendapatkan Rp 300,-. Tanda X adalah kebalikannya, Saldo Anda tidak bertambah. Tanda X akan tampil jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang Anda klik sebelumnya selesai.

Bisnis Online PTC, Klik Iklan Dibayar, jika Anda tertarik Klik Banner dibawah ini untuk mendaftar: 

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment