AdRewa Layanan Iklan PPC Berbasis Keyword

Bookmark and Share

AdRewa.com adalah layanan periklanan online yang mempertemukan pemasang iklan (advertiser) dengan para penerbit iklan (publisher), dikembangkan oleh AstaMedia Group, perusahaan internet marketing dan blog advertising terkemuka di Indonesia. AdRewa menyajikan iklan digital dengan sistem pay per click (PPC) berbasis keyword, baik berupa iklan text atau iklan banner dengan sejumlah ukuran.

Bagaimana menhasilkan Uang Pada Blog dengan PPC AdRewa

Pemilik website atau blog yang mau mendapatkan penghasilan online, silakan membuat akun di AdRewa sebagai plubisher atau penerbit iklan. Anda akan mendapatkan penghasilan dari setiap iklan yang di klik dengan sah pada situs atau blog, dimana iklan tersebut terpasang. Dengan memasang iklan dari AdRewa ini peluang untuk mendapatkan klik sangat besar, karena Adrewa akan menampilkan iklan text, banner, katalog dan iklan keyword yang berkaitan dengan konten  yang ada pada situs Anda.

Jika Anda punya blog dan tertarik dengan bisnis PPC ini untuk menjadi pemasang iklan dari AdRewa silakan segera daftar di www.adrewa.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment