PPC Indonesia Yang Membayar Dengan Pulsa

Bookmark and Share
PPC bloggerbersatu.com PPC singkatan dari Pay Per Click merupakan salah satu bisnis online yang yang paling di minati oleh para blogger untuk menghasilkan uang dari blog yang di kelolanya. Selain gratis pendaftaran, bisnis Pay Per Click juga sangat mudah untuk dijalankan, pemilik blog hanya perlu mendaftar dan menyediakan sedikit ruang / space pada blog untuk menampilkan iklan, apabila ada pengunjung yang klik iklan, maka pemilik blog akan mendapatkan komisi.

Kali ini saya akan membahas sebuah PPC lokal bloggerbersatu yang sangat populer dan sangat tepat untuk dijadikan pilihan buat sahabat blogger yang belum terdaftar, yang ingin mencari tambahan penghasilan dari Blognya.

PPC Indonesia Yang Membayar Dengan Pulsa

BloggerBersatu.com adalah Website Jaringan Periklanan Online berbasis PPC / Pay Per Klik atau Bayar Per Klik dengan harga termurah yang menawarkan jasa periklanan kepada anda para Advertiser (Pemasang Iklan) yang berkeinginan mempromosikan website atau usaha onlinenya yang bakal disebarkan kepada ribuan web owners / blogger yang telah terdaftar di BloggerBersatu.com. BloggerBersatu.com juga merupakan website yang memberikan kesempatan bagi anda para Publisher (Penerbit Iklan) untuk memperoleh pulsa gratis dengan menyediakan ruang / space pada website atau blog anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

PPC ini berbeda dengan PPC lain pada umumnya, Karena PPC ini membayar dengan pulsa yang langsung dikirimkan ke nomor Hp plubisher. Permintaan Pembayaran Bonus akan di layani jika sudah terakumulasi Total minimal. BloggerBersatu.com membayar Rp.100 untuk setiap klik iklan dengan minimal payout Rp.6000 dalam bentuk pulsa. Nah, Lumayankan.. bisa menghasilkan pulsa dari hobby blogging Anda.

Untuk pendaftaran atau mengetahui informasi lebih lengkap silakan langsung menuju situs http://www.bloggerbersatu.com/.

Update : Bloggerbersatu.com dinyatakan SCAM..!

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment